MyTEnS logo
Tentang Kami
Insight
Pusat Bantuan
Pencarian

Pusat Bantuan

Tim layanan pelanggan kami akan membantu menyelesaikan keluhan Anda dengan cepat.
icon-img
24 JamLayanan Pelanggan
icon-img
Tiket GangguanSistem Manajemen
icon-img
HelpdeskSistem Manajemen

Manajemen Project

Project Delivery adalah fitur yang berfungsi untuk memantau instalasi proyek Anda dengan mudah.

List Project Delivery dapat dilihat pada menu "Home".
melihat detail project, klik pada salah satu project

Jika Anda masih tidak dapat melihat Project Delivery Anda, jangan ragu untuk menghubungi helpdesk kami. Tim Helpdesk MyTENS akan dengan senang hati membantu Anda.

  • items
  • items
  • items

Tidak bisa menemukan solusi yang Anda cari?

dummy-gambar
Hubungi HelpdeskUntuk respon dan informasi yang lebih cepat.
dummy-gambar
Buat Tiket GangguanBuat tiket jika terjadi gangguan layanan.
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2023 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2023 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.