Anda tidak dapat memiliki beberapa akun dengan nomor ponsel dan ID email yang sama. Akun MyTENS hanya dapat memiliki satu nomor telepon dan email yang didaftarkan.
Untuk memulihkan kata sandi yang terlupakan, ikuti langkah-langkah mudah ini:
Jika Anda masih mengalami masalah, tim helpdesk MyTEnS siap membantu Anda. Silakan klik disini untuk terhubung dengan tim helpdesk kami.
Jika Anda ingin menonaktifkan akun Anda, silakan hubungi helpdesk MyTENS melalui link ini. Tim helpdesk kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Silakan hubungi helpdesk kami dengan langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke menu "Help Center".
2. Klik contact helpdesk, kemudian Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp. Anda bisa langsung menghubungi CS MyTEnS menggunakan nomor yang sudah terdaftar.
Atau Anda bisa langsung klik link ini.
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA
MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA