MyTEnS logo
Tentang Kami
Insight
Pusat Bantuan
Pencarian

Pusat Bantuan

Tim layanan pelanggan kami akan membantu menyelesaikan keluhan Anda dengan cepat.
icon-img
24 JamLayanan Pelanggan
icon-img
Tiket GangguanSistem Manajemen
icon-img
HelpdeskSistem Manajemen

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Dengan menggunakan MyTEnS, anda dapat mendapatkan solusi digital terbaik, memastikan optimasi dalam menangani kebutuhan bisnis Anda, serta memastikan aktualisasi pengadaan proyek Anda untuk Enterprise dan Government.

Anda tidak dapat memiliki beberapa akun dengan nomor ponsel dan ID email yang sama. Akun MyTENS hanya dapat memiliki satu nomor telepon dan email yang didaftarkan.

Untuk memulihkan kata sandi yang terlupakan, ikuti langkah-langkah mudah ini:

  1. Pada halaman login, klik forgot password.
  2. Input nomor telepon atau email yang terdaftar di MyTEnS.
  3. Anda akan mendapat 6 digit kode OTP yang dikirim melalui SMS/email.
  4. Input kode OTP yang benar dihalaman "input code OTP", Anda memiliki waktu 1 menit untuk mengecek dan input kode otp sebelum kode kadaluarsa.
  5. Klik tombol confirm.
  6. Jika berhasil, Anda akan diminta input password baru sesuai dengan ketentuan yang tertera di layar (minimal 8 karakter, mengandung alfabet dan numeric).
  7. Klik submit.
  8. Jika berhasil, Anda akan melihat informasi "Password berhasil di update. Silahkan Login menggunakan password baru" dan Anda akan diarahkan ke halaman login.

Jika Anda masih mengalami masalah, tim helpdesk MyTEnS siap membantu Anda. Silakan klik disini untuk terhubung dengan tim helpdesk kami.

Network performance merupakan fitur yang berfungsi untuk memonitor trafik penggunaan bandwidth dari suatu jaringan.

Jika Anda ingin menonaktifkan akun Anda, silakan hubungi helpdesk MyTENS melalui link ini. Tim helpdesk kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Tidak bisa menemukan solusi yang Anda cari?

dummy-gambar
Hubungi HelpdeskUntuk respon dan informasi yang lebih cepat.
dummy-gambar
Buat Tiket GangguanBuat tiket jika terjadi gangguan layanan.
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2023 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.